Panitia Musyawarah Wilayah ke-15 Muhammadiyah dan Musyawarah Wilayah ke-11 ‘Aisyiyah Kalimantan Barat akan menghadirkan penceramah Ustaz Fathurrahman Kamal yang merupakan Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang juga dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam tablig akbar di Aula Universitas Muhammadiyah Pontianak pada hari Jumat, 3 Februari 2023 mulai pukul 15.30 WIB.

“Hari ini Ustaz Fathurrahman Kamal sudah berada di Pontianak sampai hari Jumat besok. Hari Sabtu pagi sudah harus meninggalkan Pontianak,” ujar Koordinator Bidang Syiar Panitia Musywil ke-15 Muhammadiyah Kalbar, Achmad Muhpahir di Pontianak, Kamis.

Muhpahir menjelaskan, tablig akbar diselenggarakan dalam rangka menggelorakan semangat warga Muhammadiyah sekaligus masyarakat umum, untuk menyambut pelaksanaan Musywil Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kalbar.

“Tidak hanya untuk warga Muhammadiyah, agenda-agenda syiar musywil ini juga kita buka untuk umum. Mudah-mudahan apa yang kami selenggarakan ini bermanfaat untuk masyarakat Kalbar,” katanya.

Selain tablig akbar, pada hari yang sama juga akan dimulai pelaksanaan bazar dan pameran di Universitas Muhammadiyah Pontianak. Khusus untuk bazar dan pameran akan berlangsung tiga hari hingga Ahad 4 Februari 2023.

"Kami mengajak siapa saja untuk beramai-ramai menghadiri tablig akbar maupun bazar dan pameran di Universitas Muhammadiyah Pontianak. Selain itu di lokasi bazar dan pameran juga akan dilaksanakan panggung hiburan yang tujuannya semakin menyemarakkan musywil," ucap dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023