Budi Doremi diagendakan akan tampil di Aking Cafe Singkawang Culture Center (SCC) Singkawang pada 14 Februari 2023 dan Aming Cafe Jalan Podomoro Pontianak pada 15 Februari 2023 mendatang.
 
Pertunjukan live music bertema 'Ngopi Bareng Artis' ini akan menyuguhkan konsep pertunjukan yang unik. 

Tak seperti penampilan artis pada umumnya, penampilan ini akan digelar di warung kopi. Dimana tak ada jarak antara artis dan penontonnya. 

"Pertunjukkan live music ini bisa dibilang 'intimate show' antara artis dan penonton. Dimana penonton bisa leluasa melihat idolanya tanpa dihalangi barikade atau petugas yang menghalangi pandangan. Intinya, penampilan ini seperti pertunjukan musik reguler yang biasa digelar coffeeshop-coffeeshop di ujung minggu," kata Ivan dari Rania Production sebagai penyelenggara di Pontianak, Kamis. 

Grup musik legendaris asal Kalbar, Arwana turut tampil dalam pertunjukkan ini. Untuk dapat menonton pertunjukan live music ini, penonton dapat membeli tiket di website resmi Artatix atau langsung ke tiket boks di Aming Cafe SCC Singkawang dan Aming Cafe jalan Podomoro Pontianak.

"Karena keterbatasan tempat, kami turut membatasi jumlah penonton. Jika kuota tiket sudah terpenuhi, kami akan stop penjualan tiketnya. Jadi, siapa cepat dia dapat," tambah Ivan.
 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023