Tim Gabungan Tanggap Bencana Serasan dan Serasan Timur menemukan ibu dan anak lelakinya dalam kondisi meninggal setelah tertimbun longsor di Serasan, Natuna, Kepri.

Informasi yang diperoleh Antara dari  Diskominfo Natuna, Muhammad Patli menginformasikan telah mengindentifikasi enam dari 10 data jenazah korban bencana longsor yang terjadi pada Senin (7/3) kemarin.

Adapun data korban meninggal yang sudah teridentifikasi dari sumber, pengurus jenazah, Suhardiman, meliputi; Abd Kadir bin Jakpar Sulaikan (70), Darman bin Kantur (70), Abdullah (64), Fadil (10) berjenis kelamin laki-laki.

Kemudian Rianti (27) berjenis kelamin perempuan, dan anaknya berumur lima tahun  berjenis kelamin laki-laki.

Warga yang dinyatakan hilang sebanyak 47 orang, korban luka berat 1 orang, korban rawat jalan 3 orang, korban kritis 4 orang yang sudah dibawa ke Pontianak dan di Ranai menggunakan KM Bukit Raya.

Untuk data total pengungsian sebanyak 1.216 orang, masing-masing berada di pengungsian PLBN 219 orang, Puskesmas 215 orang, pengungsian Pelimpak dan Masjid Al Furqon 500 orang, serta di SMA Negeri 1 Serasan sebanyak 282 orang.

Kemudian, hunian yang tertimbun sebanyak 27 rumah.

Pewarta: Saud MC Kashmir

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023