Melalui salah satu pusat bantuan di Mako Satrol Lantamal XII, Hotel Mercure dan ibis Pontianak City Center menyalurkan kepedulian untuk para korban bencana alam di Pulau Serasan dan Serasan Timur, Kabupaten Natuna. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan ini merupakan salah satu kegiatan CSR kami yang rutin dilaksanakan tiap bulannya,” ujar Executive Asst. Manager Edi Sunaedi di Pontianak, Selasa.

Melalui pusat bantuan terdekat, pihak hotel menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan sembako, alat kebersihan, beras dan mie instan untuk para korban bencana yang tengah mengungsi. 

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Executive Asst. Manager Hotel Mercure dan ibis Pontianak, Edi Sunaedi melalui Mako Satrol Lantamal XII Pontianak dan diterima oleh Serda Lis Juru Mesin Bantu Kal Lemukutan, Argadika Wardana.

Mewakili Staff dan manajemen Hotel, Edi pun mendoakan agar para korban hilang dapat segera ditemukan dan kondisi di Desa Pangkalan Serasan dapat segera pulih.

“Semoga bantuan dari Hotel Mercure dan ibis Pontianak yang kami salurkan ini, bisa segera sampai dan tepat sasaran, yang InsyaAllah berkah serta bermanfaat bagi para korban dan masyarakat di sana,” ucapnya.
 

Pewarta: Dedi

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023