Bukber Yang Pasti Dirindukan persembahan Hotel Aston Pontianak menyajikan menu terbaik masakan khas nusantara untuk umat muslim yang ingin berbuka puasa secara bersama baik dengan rekan maupun keluarga.

" Tahun ini Hotel Aston Pontianak kembali adakan konsep buka bersama dengan tema Bukber Yang Pasti Dirindukan menyajikan masakan khas nusantara dengan menu berbeda setiap harinya" ujar General Manager Hotel Aston Pontianak Anto S, Jumát.

Menu masakan ala rumahan yang diberi nama Dapoer Ramadhan Season III ini tawarkan sajian untuk berbuka puasa lengkap yang dimulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup. Dilengkapi dengan penampilan Live Cooking yang digelar di Majesty, Garden Lounge terletak di lantai 1, mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Ia juga mengatakan di Hotel Aston Pontianak masih menerapkan protokol kesehatan bagi para karyawan dengan menggunakan masker. Selain itu menu nusantara yang disajikan ada beraneka ragam dan ditambah menu westren lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk per orang hanya Rp130.000 juga ada promo beli 10 gratis 1 sepanjang Ramadhan dengan menu yang berbeda setiap hari. Selain itu juga disiapkan THR Uang Tunai Rp500.000 untuk 2 orang yang akan diundi setiap minggunya, ujar Food & Beverages Manager Aston Pontianak Riky Ismail.

Ia juga menambahkan untuk kapasitas buka bersama yang tersedia di area Majesty berkisar 120 orang, di Garden Lounge sekitar 150 orang dan Dynasty 100 orang. Hotel Aston Pontianak juga siapkan tempat beribadah agar tamu tidak khawatir selama berbuka puasa.

 

Pewarta: Jihan & Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023