Baitul Maal Munzalan Kalimantan Barat menerima Surat Keputusan LAZ BMI dari Kementerian Agama RI.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari baznas selaku rekomendator dan juga kementerian agama baik dari wilayah Kalbar sampai dengan pusat yang tidak henti-hentinya untuk membimbing kami untuk terus membina kami sampai pada hari ini diterbitkannya surat keputusan menteri agama terkait dengan lembaga amil zakat nasional yang berasal dari Kalbar,” ujar Direktur Baitul Maal Munzalan Sasongko Jati di Kubu Raya, Kamis.

Dia mengatakan, tentunya hal itu ini sebagai langkah awal, mudah-mudahan dimulai dengan hal yang baik dan menghasilkan karya yang jauh lebih baik.

Ia mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur, tentunya dalam menjalankan amal saleh. Baitul Maal Munzalan yang merupakan bagian kecil dari program masjid Kapal Munzalan ini ingin berkontribusi  dengan landasan aman syar’i, aman regulasi dan aman NKRI.

“Ini sebagai awal bentuk silaturahmi kita semua bahwa negara dan pemerintah juga memperhatikan setiap langkah pergerakan anak bangsa, mudah-mudahan menjadi langkah awal untuk niat baik kita juga didukung dengan cara yang baik,” tuturnya.
 
Baca juga: Jutawan millenial dominasi lelang amal bersama UAS di Pontianak

Baca juga: "BERASA" - Berbahagia bersama santri di Paradis-Q Waterpark Kubu Raya

Baca juga: Masjid Kapal Munzalan hadirkan beragam lomba peringati 1 Muharram 1442 H

Pewarta: Defita Dzakirah/Mahasiswa Magang FKIP

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023