Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengapresiasi hadirnya pusat servis alat berat karena dapat mendukung berbagai bisnes di daerah.

"Sudah saatnya kita memberikan perhatian lebih dan bersinergi untuk pusat servis komponen alat berat penunjang bisnis 5 sektor utama di Kalbar," ujarnya saat mengikuti peresmian surat resmi Sobat Akurasi di Kubu Raya, Rabu.

Ia mengatakan pusat servis sangat penting untuk kelangsungan dan efisiensi kualitas bisnis.

"Sehingga pelaku bisnis di daerahnya tidak perlu repot lagi mencari pusat servis komponen alat berat, peralatannya canggih, spareparts original nya pun lengkap, bisa servis kendaraan ringan juga bersama Otoklix. Komplit dalam satu tempat," kata dia.

Sementara itu, Chief Supply & Commercial Corporate Gokomodo selaku Direktur Utama Sobat Akurasi, Arief Dharmawanto melanjutkan bahwa sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah dan masyarakat.

"Harapan kami agar pusat servis ini bisa menjadi pilihan baru pelaku bisnis setempat, menjawab semua kebutuhan servis fuel injection pump alat berat dan kendaraan ringan dengan akurasi dan kualitas unggulan. Juga bisa menjadi tempat untuk komunitas pengguna alat berat dan kendaraan bertukar informasi serta edukasi, kami sudah siapkan rencana pengembangannya," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023