Wakil Wali Kota Pontianak Periode 2018 - 2023 Edi Rusdi Kamtono saat acara pamitan di masa akhir jabatannya, meminta seluruh ASN untuk terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami berpesan kepada ASN Kota Pontianak untuk terus tingkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam membangun Kota Pontianak. Terpenting lagi layani masyarakat sebaik mungkin," ujarnya di Pontianak, Jumat. .

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh ASN yang telah bersamanya untuk membangun dan majukan Kota Khatulistiwa.

"Kami mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN di Pemerintahan Kota Pontianak, Sekretaris Daerah Kota Pontianak dan yang telah membantu membangun Kota Pontianak," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pontianak yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung pembangunan selama pemerintahannya.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan warga Pontianak dalam membangun kota tercinta ini," jelas dia.

Edi juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak.

"Apabila terdapat kesalahan dalam perbuatan maupun tindakan, agar dapat dimaafkan, sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan. Segala contoh buruk dilupakan, dan tauladan baik dilanjutkan," kata dia.

Seperti diketahui, masa jabatan Edi dan Wali Kota Pontianak Bahasan resmi habis per tanggal 23 Desember 2023. Sembari menanti pemilihan kepala daerah selanjutnya, Kota Pontianak akan dipimpin Penjabat (Pj) Wali Kota yang ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Nama yang ditunjuk adalah Ani Sofian, yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun SK penetapan Ani Sofian sebagai Pj Wali Kota Pontianak telah ditandatangani oleh Mendagri Tito Karnavian pada 19 Desember 2023 kemarin. Dalam SK Nomor 100.2.1.3-6610 Tahun 2023 tentang pengangkatan Pj Wali Kota Pontianak.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023