Polres Kubu Raya menyiapkan enam pos dengan 58 personel gabungan untuk memberikan pengamanan dan menjaga iklim kondusif masyarakat dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
"Polres Kubu Raya menyiapkan enam pos dengan 58 personel gabungan Polri,TNI dan stakeholder terkait," ucap Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, di Sungai Ambawang, Jumat.
 
Ia mengatakan enam pos tersebut tersebar menjadi tiga pos pengamanan yang berada di Pasar Parit Baru, Gaia Mall dan Bundaran Mayor Alianyang, dua pos pelayanan di simpang empat Desa Kapur dan Pelabuhan Rasau Jaya, serta satu pos terpadu di Bandara Internasional Supadio.
 
Kapolres mengungkapkan, keberadaan pos pengamanan ini dapat memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
Satu di antara warga Kubu Raya, Kanti, mengaku dengan adanya pos pengamanan di tengah keramaian termasuk di pusat perbelanjaan, menjadikan dirinya dan warga lain kian nyaman dalam memenuhi kebutuhan jelang Idul Fitri.
 
"Jelang Idul Fitri pusat perbelanjaan penuh dan kita juga tidak bisa lengah. Dengan adanya pos pengamanan tentu membuat kita lebih nyaman berbelanja," tuturnya.

Pewarta: Rizki Fadriani

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024