Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ke Provinsi Gorontalo menjadi momen persatuan.

Menurut Nelson, dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 2024, kedatangan Presiden Jokowi menjadi sebuah kebersamaan dan persatuan.

"Karena beliau Bapak Presiden akan menaungi kita semua. mohon dukungan seluruh masyarakat," ucap Bupati usai menyambut Presiden di Kota Gorontalo, Minggu.

Ia mengatakan, dalam rangka menghadapi estafet pembangunan Indonesia, kunjungan kerja Presiden dapat memberikan angin segar pada keberlanjutan pembangunan di daerah agar semakin baik.

"Kita bersyukur daerah kita dikunjungi oleh bapak Presiden. tidak semua tempat bisa didatangi, ini menjadi kebahagiaan dan keberkahan buat daerah yang kita cintai bersama ini," ungkap Bupati.

Nelson mengungkapkan, kedatangan Presiden Jokowi menjadi momentum dalam memberikan masukan, apalagi pembahasan anggaran tahun depan sudah dimulai.

"Maka mudah-mudahan baik Gubernur, Bupati dan Wali Kota dapat memberikan berbagai harapan baik melalui prosedur yang ada maupun langsung," tambah Nelson.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Provinsi Gorontalo, diantaranya meresmikan Bandara Panua di Kabupaten Pohuwato, panen jagung dan peresmian jalan di Kabupaten Boalemo, serta kunjungan ke RSUD Toto Kabila di Kabupaten Bone Bolango pada Senin (22/4) besok.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024