Bank Kalbar meraih prestasi membanggakan dalam penganugerahan TOP CSR AWARDS 2024 di Dian Ballroom, Hotel Rafles pada Rabu.

Setelah rangkaian penjurian yang diikuti oleh Direktur Utama Bank Kalbar  Rokidi beserta tim dengan menampilkan presentasi tentang pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbardi hadapan dewan juri, pakar CSR, dan konsultan CSR. 

Bank Kalbar akhirnya mendapat pengakuan di tingkat nasional dengan meraih predikat TOP CSR 2024 #STAR 5 dan Rokidi keluar sebagai pemenang TOP Leader On CSR COMITMENT 2024 oleh Majalah TOP Bisnis.

Kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh insan Bank Kalbar ini terbayar lunas dengan meraih penghargaan bergengsi di tahun2024 atas pengelolaan CSR tahun 2023. 

Penganugerahan TOP CSR AWARDS 2024 ini diberikan kepada perusahaan yang telah melengkapi sistem kebijakan dan tata kelola CSR dengan baik, keselarasan CSR untuk mendukung strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan di masa kenormalan baru, melakukan adopsi CSR terhadap ISO 26000 SR dan CSV, Keterkaitan antara inovasi program CSR dengan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan serta menciptakan Inovasi program CSR Unggulan. 

Sedangkan untuk TOP Leader on CSR Commitment 2024 diberikan kepada Business Leader di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan. 

Sinaran pancaran rasa bahagia orang nomor satu di Bank Kalbar ini tak terelakan seusai turun dari atas panggung Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi mengucap syukur atas apa yang telah didapatkan. 

"Alhamdulillah puji dan syukur saya panjatkan kepada ALLAH SWT kembali dan kembali lagi ditempat ini setelah kami pada  Maret 2024 mendapatkan penghargaan TOP BUMD dengan predikat Bintang 5 bersama bapak Gubernur yang meraih TOP Pembina BUMD 2024, kali ini kami Bank Kalbar keluar sebagai pemenang TOP CSR 2024 #STAR 5 dan TOP Leader On CSR COMITMENT 2024 yang di berikan oleh Majalah TOP Bisnis” ucapnya. 

Direktur Utama Bank Kalbar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas prestasi yang di dapatkan hingga saat ini. 

"Tak lupa kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang selalu mendukung Bank Kite Punye Kite, Bank kebanggaan masyarakat Kalbar, Bank yang selalu berkontribusi untuk Provinsi Kalbar. Terima kasih untuk Bapak Gubernur Kalbar, seluruh bupati dan walikota se Kalbar selaku pemegang saham yang terus mendukung kemajuan Bank Kalbar hingga saat ini, serta tak lupa keluarga besar Bank Kalbar yang terus selalu bekerja keras demi untuk membesarkan Bank Kalbar, ” ucapnya. 

la juga berharap prestasi demi prestasi ini menjadi pelecut seluruh manajemen, karyawan/ karyawati Bank Kalbar untuk selalu mengukir prestasi. 

“Semoga penghargaan ini dapat menjadikan kobaran api semangat untuk seluruh jajaran manajemen Bank Kalbar dan seluruh karyawan karyawati untuk lebih berkarya yang terbaik untuk menjadikan Bank Kalbar semakin besar lagi sehingga mampu memberikan kontribusi Deviden yang maksimal untuk Provinsi Kalbar yang kita cintai ini,” harapnya. 

 

Pewarta: Dedi

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024