Tujuh personel Polres Kubu Raya, Kalimantan Barat menerima tanda kehormatan dari Presiden RI yang disematkan langsung oleh Kapolres setempat sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi yang telah dilakukan untuk masyarakat.
 
"Penyematan tanda kehormatan dari Presiden RI ini sebagai penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas," ucap Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo di Sungai Ambawang, Selasa.
 
Tujuh personel Polres Kubu Raya menerima Satya Lencana 32 tahun, Satya Lencana 24 Tahun, Satya Lencana 16 Tahun, dan Satya Lencana 8 Tahun sebagai bentuk tanda kehormatan.
 
Wahyu menyampaikan jika Polri khususnya para personel Polres Kubu Raya terus berkomitmen untuk menjaga etos kerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.
 
"Kami berkomitmen untuk terus menjaga etos kerja dan profesionalisme Polri Presisi, khususnya di Polres Kubu Raya. Dengan semangat ini, kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Kubu Raya," ujar Wahyu.
 
Ia menegaskan bahwa etos kerja yang kuat dan profesionalisme adalah kunci utama dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. Polres Kubu Raya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga integritas dalam setiap aspek tugas kepolisian.
 
"Harapan kami adalah agar seluruh anggota Polres Kubu Raya dapat selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat Kabupaten Kubu Raya, sehingga dapat membangun kepercayaan dan rasa aman di tengah masyarakat," ujarnya.
 
Untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Polres Kubu Raya mengadakan kegiatan Posyandu Stunting, lomba menembak personel, bakti sosial religi, penanaman pohon, ketahanan pangan, dan pemberian beasiswa.
 
Puncaknya, Polres Kubu Raya menggelar syukuran di kantor bupati, mengunjungi panti jompo, serta merayakan Hari Bhayangkara ke-78 bersama warga di sekitar tempat pembuangan akhir (TPA) Kecamatan Rasau Jaya yang di pimpin oleh Wakapolres Kubu Raya, Kompol Hilman Malaini beserta beberapa pejabat utama Polres Kubu Raya.
 

Pewarta: Rizki Fadriani

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024