Pontianak (Antara Kalbar) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya mengajak seluruh masyarakat berserta partai politik, dan calon legislatif baik DPRD kabupaten/kota, provinsi, DPR RI maupun DPD RI untuk menyukseskan penyelengaraan Pemilu 2014.

"Karena tanpa dukungan semua pihak mustahil penyelenggaraan pemilihan umum bisa berjalan lancar, aman dan damai," kata Christiandy Sanjaya seusai menghadiri penandatangan deklarasi damai Pemilu 2014 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kalbar di Pontianak, Sabtu.

Ia mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kalbar untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masing-masing.

"Harapan kita bersama pada pemilu nanti terpilih wakil-wakil rakyat mulai dari DPRD kabupaten/kota dan provinsi, serta DPR RI dan DPD RI yang amanat, serta terpilih presiden yang mampu membawa kemajuan bagi negara Indonesia," kata Christiandy.

Untuk mencapai hal itu, menurut dia, diperlukan kerja keras semua pihak dengan menggunakan hak pilihnya pada saat pencoblosan pemilu legislatif maupun ketika pemilihan presiden.

(A057/T007)

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014