Ngabang (Antara Kalbar) - Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU)  Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Landak H. Mukhlis diganti pejabat baru H. Hasib Arista sebelumnya Kepala MIN Rantau Panjang. Sedangkan Mukhlis pindah tugas di Pontianak Tenggara sebagai Kepala KUA setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat struktural Eselon IV dan Kepala Madrasah tersebut dilakukan langsung Kepala Kantor Kemenag Landak, Hj. Isriyah, Kamis, di aula Kantor Kemenag Landak.

Sedangkan Kepala MIN Rantau Panjang yang baru diisi oleh Ramlani. Sebelumnya Ramlani menjadi tenaga guru di SMPN 2 Mandor.

Kepala Kantor Kemenag Landak, Hj. Isriyah menegaskan, jabatan yang diemban oleh kedua pejabat baru itu merupakan  amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

 "Saya juga mengingatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) tidaklah seperti pegawai di perusahaan. Kita di Kantor Kemenag Landak ada struktur organisasinya," ujar Isriyah.

Ia menganggap mutasi jabatan yang dilakukan ini merupakan hal yang biasa. Apalagi organisasi dilingkungan Kemenag merupakan organisasi yang nomenklaturnya dari pusat sampai daerah.

"Mutasi yang dilakukan inipun bertujuan untuk memperbaharui bagamana kita bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Mutasi inipun bukan mau-maunya kita. Intinya, kita bekerja untuk kepentingan negara," tegasnya.

Isriyah juga mengajak pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Landak harus mempunyai pikiran bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

"Dalam melaksanakan tugas, kitapun diatur dalam UU dan peraturan dilingkungan Kemenag. Apa yang sudah diatur itu tentunya harus kita jalani," pintanya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, sejumlah pejabat teras dan pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Landak serta para Kepala KUA se-Landak.

Pewarta: Kundori

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015