Ketapang (Antara Kalbar) – Nirvana Development selaku pengembang property khusus dibidang Superblock kembali melakukan ekspansi bisnis di Pulau Kalimantan dengan membuka Borneo City Mall di Jl Gatot Subroto Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Mall Borneo di Ketapang ini resmi dibuka, Kamis. Konsep pusat niaga yang mengabungkan shopping mall, ruko dan hotel di satu tempat terpadu merupakan pertama di Ketapang. bangunan seluas 22.000 meter persegi di atas lahan tanah kurang 4 hektar.

Sebelumnya Nirvana Development telah sukses mengembangkan proyek serupa di Kalimantan Tengah yaitu Borneo City Sampit dan Borneo Mall Pangkalan Bun.

Peresmian Borneo City Ketapang dilakukan Bupati Ketapang, Henrikus diwakili Asisten Bidang Pemerintah Setda Ketapang, Drs H Gurdani Achmad dan Director of Mall Operations Nirvana Dovelopment, Roedijanto.

Serta Associate Director of Marketing dan Communication, Demmy Indranugroho dan Putri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola. Tema acara pembukaan "Warna Warni Ketapang" disertai rangkaian acara persembahan Mustika Ratu, Honda dan UKM sejak April hingga Mei.

"Suatu kebanggaan kehadiran Borneo City di Ketapang mendapat respon luar biasa masyarakat. Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi mitra usaha, mitra sewa dan masyarakat," kata Roedijanto pada kata sambutan peresmiannya.

Borneo City Ketapang menurutnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Pusat perbelanjaan ini bisa jadi destinasi baru untuk berbelanja, bisnis dan bersosialisasi bersama keluarga, teman dan rekan bisnis,” ungkapnya.

Anchor tenant pertama yaitu Hypermart, Miami Beach, Naughty, Les Femmes, Optik Melawai, Bata, Eprise, CFC, Mokko Factory, Shanghai Kitchen, Widjen Resto, Cpffe Inc, Watch Line, Jesslyn Bread and Cakes, Surprice, Happy Time, Toko Buku Karisma, Pojok Busana dan lain-lain.

"Untuk merealisasikan konsep superblock yang utuh. Tahap lanjutan yang dilakukan adalah membangun ruko grand rivera yang cocok untuk segala jenis bisnis dan usaha serta hotel di kawasan terpadu Borneo City Ketapang," Jelasnya.

Pewarta: John

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015