Sungai Raya (Antara Kalbar) - Memasuki hari ke sebelas bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah, Bupati Kubu Raya bersama Wakil Bupati Kubu Raya dan Sekda Kubu Raya dan Jajaran Pemerintah Kubu Raya mengunjungi Kecamatan Terentang, tepatnya di masjid Nurul Hidayah Desa Teluk Empening.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan tersebut, Rusman Ali meminta, semua warga harus memaknai bulan Ramadhan secara hakiki untuk meningkatkan ketakwaan dan ketaatan kepada Allah Swt.

"Bulan Ramadhan ini harus dimaknai secara hakiki dengan ketakwaan dan ketaatan ke Allah SWT. Saat ini bisa diwujudkan untuk meningkatkan etos kerja," kata Rusman Ali.

Dia mengatakan, dengan memaknainya dalam meningkatkan etos kerja yang baik bagi pemerintah maupun masyarakat, diharapkan akan mampu meningkatkan kreativitas, melahirkan inspirasi-inspirasi baru dalam membangun Kubu Raya yang maju.

Dikatakan Rusman Ali dalam membangun Kubu Raya yang maju, dibutuhkan adanya ide-ide dan gagasan inovatif serta kreatif dari Pemerintah dan Masyarakat.

"Untuk itu diharapkan dengan meningkatkan etos kerja yang baik dalam bulan suci ini agar menjadi inspirasi bagi semua masyarakat dan pemerintah dalam membangun etos kerja yang baik demi mempercepat kemajuan Kubu Raya," katanya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Muntoha menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Bupati,wakil bupati serta sekda Kubu Raya yang hadir lengkap secara bersamaan yang mana menurutnya belum pernah terjadi di Kubu Raya hadir secara bersamaan di tengah masyarakat.

Ia berharap agar ini menjadi tanda yang baik bagi awal pembangunan Kubu Raya yang harmonis.

"Mudah-mudahan, melalui kunjungan ini, pemkab Kubu Raya bisa melihat langsung kondisi desa kami sehingga bisa segera melakukan pembenahan, khususnya untuk infrastruktur yang ada disini," katanya.

(KR-RDO/A020)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015