Sungai Raya, Kalbar (Antara Kalbar) - Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rusman Ali mengharapkan anggota Korpri di kabupaten tersebut dapat meningkatkan prestasi, inovasi dan lebih kreatif dalam memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat.

"Jika bersama-sama dikerjakan dan dijalani dengan kesungguhan akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal," kata Rusman Ali di Sungai Raya, Selasa.

Menurutnya, usia empat puluh tahun, bukanlah waktu yang singkat. Namun dirinya mengaku bangga dengan Korpri yang terus berusaha menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam melayani masyarakat.

Rusman Ali menyadari bahwa tidak mudah untuk menghadapi masyarakat yang sedemikian dinamis dengan perkembangan zaman, tetapi dengan semangat pengabdian dengan terus menerus mengusahakan dan melahirkan inovasi, kreativitas, dengan terobosan-terobosan yang bermanfaat dan jujur dalam pelayanan kepada masyarakat, sebagai bentuk pengabdian kepada negara dan bangsa.

"Saya menyadari sepenuhnya bahwa baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada ditangan anggota Korpri sebagai abdi negara dan masyarakat dan sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah," tuturnya.

Rusman Ali mengatakan pengharapan yang sangat besar terhadap pelayanan masyarakat adalah kepada anggota Korpri. Ia menyadari segala keberhasilan program pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan kualitas pelayanan tergantung pada keseriusan Korpri dalam memberi pelayanan dan mendedikasikan dirinya sepenuhnya pada tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi masyarakat.

"Saya percaya sepenuhnya kepada saudara-saudari sekalian anggota Korpri Kabupaten Kubu Raya yang selama ini membantu mensukseskan program-program pemerintah, baik kebijakan dan program pemerintah Kubu Raya maupun kebijakan pemerintah pusat yang kita harus laksanakan bersama," katanya.

Sebagai bupati, dirinya merasa yakin, semua anggota Korpri sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dalam bentuk inovasi pelayanan yang dilakukan.

(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015