Ketapang (Antara Kalbar) - Kapolres Ketapang AKBP Hady Poerwanto memimpin serah terima jabatan perwira di lingkungan Polres Ketapang, Kamis.
   Dalam acara yang digelar di halaman Mapolres Ketapang itu, AKP Joko Sarwono yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba dipindahtugaskan menjadi Kabag Ops Polres Kapuas Hulu. Iptu Muhamad Nasir menjadi Kasat Narkoba, Kasat Bimas Polres Ketapang Iptu Selenk digantikan AKP Sutrisno.
   Kasat Tahti Iptu Suwarno menggantikan Iptu Sabar Iman, Kasat Sabhara AKP Riwayansah dipindahtugaskan menjadi Kapolsek Sukadana dan AKP Imbang Sulistio, Kapolsek Nanga Tayap diganti Iptu Bambang yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara Pawan.
    Sedangkan Polsek Muara Pawan diisi oleh Ipda Junaidi, Kapolsek Kendawangan AKP Syukri diganti AKP Rosyid, Iptu Topo menjadi Kapolsek MHS, dan terakhir Polsek Benua Kayong Ipda Candra Wirawan menggatikan Iptu IKM Giri yang memasuki masa pensiun.
    Dalam sambutannya, Kapolres Ketapang AKBP Hady Poerwanto mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa hari ini telah dilaksanakan serahterima jabatan Kasat dan Kapolsek dijajaran Polres Ketapang.
    "Serahterima jabatan atau mutasi di lingkungan Polri biasa terjadi, karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi," kata Hady.
    Ia juga mengucapkan terimakasih kepada AKP Joko Sarwono dan AKP Riwayansah dan lainnya atas pengabdian yang sangat baik serta penuh inovasi terutama dalam hal pembinaan personil dan tugas-tugas operasional lainnya di lapangan.
    "Untuk pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat datang di Polres dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana saudara bertugas sehingga tugas Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat dan penegakan hukum dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat, sehingga Polri dapat dicintai dan dibanggakan," ujar Kapolres.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016