Pontianak (Antara Kalbar) - Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsda TNI Yuyu Sutisna mengunjungi Pangkalan Udara Singkawang II yang terletak di Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.
  
Saat bertemu dengan jajaran di Lanud Singkawang II, Yuyu Sutisna mengatakan sangat bangga dan menghargai, segala upaya dalam melaksanakan tugas meskipun keberadaan Lanud di perbatasan dengan segala keterbatasan tetapi mampu dikerjakan dan bisa terlaksana dengan baik.
   
Ia didampingi Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat. Sumantri Hidayat berharap, kunjungan kerja Panglima di Lanud Singkawang II ini dapat menjalin komunikasi yang lebih baik lagi antara Koopsau I dengan Lanud Singkawang II yang merupakan salah satu Lanud yang berada dalam pembinaannya.
   
Dilanjutkan dengan peninjauan ke kantor Dislog yang masih dalam tahap pembangunan dan pengerjaan, BMP serta gudang persenjataan. Dalam rangkaian yang sama  Pangkoopsau I memberikan dua mesin potong rumput kepada Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat dengan harapan Lanud Singkawang II selalu bersih dan terawat.

Pewarta: Letda Semadi*

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016