Sekadau (Antara Kalbar) - Gabungan Organisasi Wanita  (GOW) Kabupaten Sekadau Sukses meraih 3 tropi dan menjadi juara umum pada Rapat Koordinasi BKOW Provinsi Kalimatan Barat dan GOW se-Kalimantan Barat di Kabupaten Sambas 1-3 September 2016. 

Ketiga trophi tersebut diraih dari juara pertama lomba Cerdas Cermat, Juara Pertama yel-yel terbaik dan juara harapan satu lomba tajok telur. 

Untuk lomba cerdas cermat, peserta Kabupaten Sekadau menyisihkan Kabupaten Melawi diperingkat ke dua dan Kota Singkawang peringkat ke tiga. 

Ketua GOW Sekadau Viktima H. Supriyanti Aloysius mengaku puas dan bangga atas prestasi yang di dapat oleh peserta GOW Kabupaten Sekadau.

"Ini merupakan prestasi pertama pada tahun pertama ke pengurusan kami,hasil ini juga didapat berkat kerjasama dan kekompakan yang terjalin baik diantara anggota GOW Kabupaten Sekadau," ujarnya.
Untuk itu Ketua GOW Periode 2016-2021 ini berterima kasih kepada semuanya dan berharap kedepan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Penyerahan trophi dan sertifikat dilaksanakan pada malam penutupan Rakon BKOW Provinsi Kalimantan Barat dan GOW se-Kalimantan Barat Sabtu 3 September 2016 di aula Museum Daerah Kabupaten Sambas. 

Pewarta: Gansi/Humas

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016