Sungai Raya (Antara Kalbar) - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, menggandeng Garuda Indonesia untuk akomodasi perjalanan dinas pemerintah.

"Kita sangat menyambut baik dan menyambut positif atas terjalinnya kerja sama Pemerintah Kubu Raya dengan Garuda Indonesia. Terutama dalam meningkatkan layanan dan kemudahan kepada pemerintah jika sewaktu-waktu harus melakukan perjalanan mendadak karena tugas dari pemerintah pusat," kata Bupati Kubu Raya, Rusman Ali di Sungai Raya, Kamis.

Rusman Ali mengatakan hal tersebut sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah Kubu Raya. Sebab menurutnya ada kalanya agenda mendadak dari Pemerintah Pusat yang mengharuskan bupati/wakil bupati ataupun pejabat yang ditunjuk harus segera berangkat.

Hal-hal seperti itu, menurutnya dapat memberi solusi yang baik dan positif dengan terbangunnya kerja sama. Sehingga tugas-tugas Pemerintah atau tugas-tugas kenegaraan dapat dilakukan dengan cepat, dan tepat.

"Dengan adanya kerja sama seperti ini, kita berharap bisa mendapatkan layanan yang baik dari Garuda Indonesia. Mudah-mudahan ke depan Pemerintah dapat menikmati kemudahan layanan dalam menjalankan tugas kedinasan," tuturnya.

Di tempat yang sama, General Manajer Garuda Indonesia Kalimantan Barat Siswanto mengatakan kerja sama dengan Kubu Raya tersebut selain untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa, juga upaya meningkatkan sinergitas antara BUMN dengan Pemerintah.

"Kita kerja sama dengan Pemerintah Kubu Raya dalam memberikan kemudahan pelayanan terutama dalam tugas-tugas kedinasan Pemerintah Kubu Raya," katanya.

Dirinya menyebutkan, pihaknya tahu betul bahwa Bupati/Wakil Bupati dan pejabat lainnya sewaktu-waktu bisa saja dengan mendadak dapat tugas dari pemerintah Pusat.

"Nah, disini kita akan memberikan solusi kemudahan keberangkatan bersama Garuda Indonesia," katanya.


Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017