Pontianak (Antara Kalbar) - Garuda Indonesia Area Pontianak sukses menggelar fun bike yang merupakan satu di antara rangkaian memperingati Hari Ulang tahun Garuda Indonesia ke-68 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2017 lalu.

"Kegiatan fun bike ini diadakan sebagai wujud syukur atas semakin bertumbuh secara positif kinerja Garuda Indonesia pada usianya yang ke 68 tahun. Rasa syukur tersebut diimplementasikan dengan mengajak berbagai kalangan masyarakat untuk peduli dan gemar berolah raga sambil bergembira, menjalankan gaya hidup sehat sekaligus menciptakan rasa kekeluargaan, persatuan dan persaudaraan antar sesama pencinta olahraga," ujar General Manajer Garuda Indonesia Area Pontianak, Siswanto Hary Purnomo di Pontianak, Minggu.

Siswato menjelaskan acara fun bike ke- 68 tahun bertemakan "Garuda Indonesia Merajut Nusantara". Menurutnya adapun yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yakni masyarakat umum, komunitas sepeda, pencinta olahraga dan diramaikan oleh pegawai Garuda Indonesia Group.

"Kegiatan yang kita gelar kita masukan dalam bagian rangkai dari Pontianak Food dan Fashion Festival yang digelar PHRI dan sejumlah pendukung lainnya termasuk kita," kata dia.

Ia berharap melalui kegiatan fun bike menggunggah masyarakat untuk peduli dan gemar berolah raga sambil bergembira dan menjalankan gaya hidup sehat.

"Harapan lainnya yakni kegiatan ini sekaligus menciptakan rasa kekeluargaan, persatuan dan persaudaraan antar sesama pencinta olahraga dan masyarakat umumnya," paparnya.

Dalam fun bike dimulai dan berakhir di kawasan Car Free Day dan Halaman Depan Masjid Raya Mujahidin Pontianak dengan rute Jalan Ahmad Yani - Teuku Umar - Hos Cokroaminoto - Jenderal Urip - Jenderal Sudirman- Rahadi Usman - Kantor GA Titik dan istirahat untuk mengambil kupon undian - Nusa Indah I - Pattimura - Agus Salim - Camar - St Syarif Abdurrahman - Akcaya - Ahmad Yani Finish.

Dalam kegiatan tersebut ratusan peserta berpartisipasi dari berbagai kalangan. Sejumlah hadiah menarik juga disediakan garuda kepada pemenang yang beruntung dalam doorprize.

(U.KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017