Singkawang (Antara Kalbar) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Nahruzi mengatakan, sampai saat ini kondisi jemaah calon haji di Arab Saudi masih dalam keadaan sehat walafiat.

"Saya mendapatkan informasi, alhamdulillah semua calon haji asal Singkawang masih dalam keadaan sehat," kata Nahruzi, di Singkawang, Jumat.

Yang mana semua jemaah calon haji tak terkecuali asal Kota Singkawang beberapa hari ini sedang melaksanakan Arbain di Masjid Nabawi.

"Mereka beberapa hari ini sedang melaksanakan Arbain di Masjid Nabawi," ujarnya.

Dan beberapa hari ke depan, para jemaah calon haji akan melaksanakan perjalanan ke Mekkah. "Kita berharap semua calon haji bisa melaksanakan ibadah haji dengan sempurna," ungkapnya.

Kepada pihak keluarga yang ada di Singkawang, diharapkan bisa turut mendoakan kepada jemaah agar proses ibadahnya berjalan dengan baik. Sebanyak 109 JCH asal Kota Singkawang sedang melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Keberangkatan calon haji asal Kota Singkawang tergabung dalam Kloter 13 yang mana di dalamnya terdapat calon haji asal Singkawang, Bengkayang, Sintang, dan Kapuas Hulu.



(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rudi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017