Sintang (Antara Kalbar) - Kabupaten Sintang saat ini sedang mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dalam peringatan Hari Olahraga Nasional ke - 34 se - Kalimantan Barat.

"Saya minta seluruh panitia mempersiapkan kegiatan sesuai rencana dengan baik, karena Sintang menjadi tuan rumah peringatan Hari Olahraga Nasional tingkat provinsi," kata Asisten Administrasi Umum, Sekretariat Daerah Sintang, Marchues Afen saat memimpin rapat persiapan, di Sintang, Senin.

Dirinya berharap, sebagai tuan rumah persiapan dari panitia penyelenggara harus matang, sebab seluruh atelit dan pejabat se - Kalbar akan menghadiri Hari Olahraga Nasional tersebut.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sintang, Hendrika mengatakan salah satu persiapan yang telah dilakukan yaitu rapat internal dan terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah provinsi untuk mensukseskan kegiatan itu.

Dijelaskan Hendrika, peringatan Hari Olahraga Nasional se - Kalimantan Barat itu akan mempertandingkan 10 cabang olahraga diantaranya Futsal, Sepak takraw, Bulu tangkis, Tenis meja, Catur, Senam maumere putri, Enggrang, Tarik tambang serta Sumpit beregu.

Dalam kegiatan itu direncanakan akan mengundang 3.000 peserta baim atlit maupun pejabat se - Kalimantan Barat.

(KR-TFT/H005)

Pewarta: Tantra

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017