Sukadana (Antara Kalbar) - Pihak Satlantas Polres Kayong Utara meminta pengguna kendaraan untuk berhati-hati saat berada di jalan raya mengingat kecelakaan dapat terjadi setiap saat.
    Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Kayong Utara Iptu Sulardi, menyikapi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Dusun Sepakat Jaya, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir yang menewaskan satu pejalan kaki, Kamis (14/9) pagi.
    "Mohon agar lebih hati-hati dan mentaati aturan dalam berlalu lintas. Karena kecelakaan bisa terjadi pada saat kapan saja. Dalam kondisi apapun dan bisa menimpa siapa saja, semoga kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini," harapnya.
    Kronologis kejadiannya, mobil KB 1766 GE yang dikemudikan EB (36), warga kelurahan Sukaharja Kabupaten Ketapang  melaju dari arah Ketapang menuju Teluk Melano. Di lokasi kejadian, di depan Toko Abet, tiba-tiba dari arah kiri jalan, menyeberang M Yunus (49). Karena jarak yang sudah dekat, EB pun tak bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan.
   Korban sempat dirawat di Puskesmas Simpang Hilir namun nyawanya tak tertolong.
   Mengenai hal ini pun, Sulardi mewakili pihak Polres kayong Utara turut berduka cita atas jatuhnya korban akibat laka lantas dan mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat berada di jalan raya .

Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017