Pontianak (Antara Kalbar) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II periode 2017-2022 pada 14 Desember 2017 mendatang di Hotel Santika Pontianak.

"Momen Musda dan satu di antara agendanya adalah pemilihan Ketua PHRI Kalbar baru dan diharapkan nantinya dapat membawa kemajuan anggota dalam memajukan perhotelan di Kalbar," ujar Wakil Ketua Pembina Panitia Musda II PHRI Kalbar, Patris Fitradjaja di Pontianak, Jumat.

Ia menambahkan dengan adanya PHRI diharapakan bisnis perhotelan dan restoran serta pariwisata dapat memberikan dampak besar bagi perekonomian dan pendapatan masyarakat.

"Harapan dari semuanya bahwa ada perubahan yang nanti bisa didapatkan bersama dan mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar, demokratif dan mufakat," kata dia.

Sementara itu Ketua Panitia Musda, M. Rizal Razikan mengatakan dalam kegiatan Musda tersebut bertemakan meningkatkan pemasaran potensi pariwisata dan ekonomi kreatif secara konferenship di Kalba.

"Tema yang kita angkat tidak sekedar label tapi mewakili tugas yang harus dilaksanakan dari ketua terpilih nantinya dengan tanggung jawabnya meningkatkan potensi pariwisata di Kalbar. Kita tahu potensi wisata yang belum tergali," katanya.

Dipaparkannya dalam kegiatan Musda tersebut akan dihadiri dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kalbar, Walikota Pontianak, Dinas Kesehatan Kota Pontianak, ASITA Kalbar, WWF, ASPEK Pontianak, PCPI Kalbar, Kadin Kalbar, Gapensi Kalbar, Hipmi Kalbar, KPw BI Kalbar, GM Garuda Airlines Pontianak, Ketua DPRD Kota Pontianak, Asperindo Kalbar.

"Disamping itu nantinya kita juga akan melakukan penandatanganan kerjasama antara PHRI dan pihak Garuda Airline Pontianak yang benefitnya nanti akan disampaikan langsung pada saat Musda," jelas dia.

 (KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017