Pontianak (Antaranews Kalbar) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengundang seluruh masyarakat setempat untuk mengadiri "Open House Natal 2017" yang rencananya digelar pada Selasa (26/12).


"Saya beserta keluarga mengundang masyarakat di Kabupaten Landak untuk datang ke kediaman kami (Pendopo Bupati Landak), merayakan Natal bersama-sama," kata Karolin di Ngabang, Sabtu.


Kegiatan open house itu akan dilaksanakan 1 hari, pada tanggal 26 Desember 2017, dimulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.


Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak.


Menurut orang nomor satu di Kabupaten Landak itu, Natal hendaknya disambut dengan penuh sukacita, layaknya sebuah perayaan bersama dengan penuh ungkapan kebahagiaan dan kegembiraan bersama.


"Natal itu sebuah sukacita, kegembiraan, dan kebersamaan. Berkumpul bersama keluarga, berbagi kepada masyarakat di sekitar kita, itu yang diharapkan," tuturnya.


Karolin mengimbau masyarakat Landak yang akan merayakan Natal 2017 agar tidak terlalu hura-hura dan merayakannya secara sederhana.

"Sesuai dengan makna Natal itu sendiri, bukan meriahnya dan hura-huranya yang dicari, tetapi bagaimana kita bisa memaknai kelahiran Yesus sebagai juru selamat agar bisa menjadikan kita lebih baik ke depan," katanya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017