Sanggau (Antaranews Kalbar) - Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M Si larut dalam suasana kedamaian dan kebahagian bersama umat Kristiani di Kecamatan Mukok,  Kamis (4/1).

Kehadiran Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M Si bersama Uskup Sanggau Mgr Julius Mencuccini, CP dalam rangkaian safari Natal. 

Camat Mukok Victorianus, S Sos mengatakan selaku pribadi maupun mewakili Pemerintah Kecamatan Mukok serta masyarakatnya, khususnya umat Kristiani yang ada di wilayah Paroki Mukok sangat menyambut baik terhadap kegiatan safari Natal yang dilaksanakan Pemkab Sanggau.

Dimana dengan saling berbagi sukacita Natal ini, maka umat  mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. "Tentu nya akan sebagai pembawa damai baik didalam keluarganya maupun ditengah lingkungan bersama," ujarnya. 

Uskup Sanggau Mgr Julius Mencuccini, CP menitipkan pesan kepada seluruh umat yang hadir pada acara Natal bersama kali ini, supaya dapat saling berbagi sukacita Natal satu sama lainnya.

"Jadilah batu-batu hidup untuk mewartakan Firman Allah dan mengabarkan kabar gembira telah tiba ditengah kehidupan kita. Jadilah pelaku iman dalam keluarga maupun terhadap sesama. Kemudian berikutnya jadilah pembawa damai ditengah dunia di era modern ini, agar dapat saling memberi, melayani dan saling mengasihi satu sama lain," ungkap dia. 

Sementara, Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot, M Si mengatakan kegiatan Safari Pemkab Sanggau ini telah dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. "Dan kegiatan safari ini juga bukan hanya untuk satu Umat beragama saja," pungkasnya. 

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018