Sukadana (Antaranews Kalbar) - Pemerintahan Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, memastikan 
tidak ada pengurangan jam pelayanan kepada masyarakat khususnya selama Ramadhan.

"Bulan puasa, kita tetap masuk seperti biasa, tidak ada pengurangan jam pelayanan, ini sudah saya himbau kepada staf saya agar masuk seperti biasanya selama bulan suci Ramadhan," kata Kepala Desa Sutera Ripa'i, Rabu di Sukadana.

Hal ini menurutnya, sesuai dengan tugas fungsi pemerintahan desa yang diatur dalam peraturan daerah dan peraturan Bupati Kayong Utara dimana pemerintahan desa sebagai pelayan masyarakat yang pertama dan terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baca juga: Dana desa tingkatkan pembangunan infrastruktur Desa Sutera

"Sampai saat ini saya belum ada menerima surat edaran dari bupati tentang jam pelayanan selama bulan puasa maupun surat edaran hari libur selama pembukaan puasa, jadi kita tetap masuk seperti biasanya," jelasnya.

Dirinya juga berharap agar selama bulan suci Ramadhan warga Desa Sutera bisa menjalankan ibadahnya secara maksimal dengan memperbanyak ibadah dan amal saleh.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang mulia, dimana, amal ibadah kita dilipatgandakan, untuk itu mari kita tingkatkan ketakwaan kita untuk mendapatkan ampunan dan mendekatkan diri kepada-Nya," katanya.
Baca juga: Antara latih jurnalistik aparatur Desa Sutera

Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018