Putussibau (Antaranews Kalbar) - Sejumlah prajurit TNI secara tiba-tiba berlarian mengejar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Handoyo usai upacara peringatan HUT ke- 72 Bhayangkara di halaman Polres setempat di Putussibau, Rabu.

Tindakan mengejutkan itu merupakan bagian dari kemeriahan menyambut Handoyo yang belum lama dilantik sebagai Kapolres menggantikan AKBP Imam Riyadi yang pindah ke Kabupaten Sanggau.

Handoyo kemudian diarak bersama para prajurit tersebut di seputar lokasi acara.

AKBP Handoyo mengepalkan tangan kirinya keatas dengan perasaan terharu dan meneriakkan HUT Bhayangkara yang diikuti Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto dan Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu serta seluruh tamu undangan.

Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto berharap dengan HUT Bhayangkara itu, jajaran kepolisian semakin berjaya dan semakin melekat di hati masyarakat dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat.

"Tentu koordinasi, komunikasi serta sinergitas harus tetap kita jaga sehingga kita selalu bersama - sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Ibnu.?

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Handoyo menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tetap melaksanakan tugas dengan profesional dan semakin di cintai masyarakat.

"Semoga kami semakin dewasa dan kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Handoyo.

Menurut dia, program - program sosial kemasyarakat yang selama ini sudah terbagun dengan baik oleh kapolres sebelumnya mesti terus dilanjutkan.

"Saya siap melanjutkan program - program terbaik yang sudah ada dan kepada masyarakat kami berharap agar selalu bersama - sama dengan Polri menjaga keamanan Kamtibmas," pinta Handoyo.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018