Sanggau (Antaranews Kalbar) - Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Eko Sisturisno mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Sanggau, khususnya asal Kecamatan Tayan Hilir, Meliau dan Toba yang tahun ini mendapatkan kesempatan untuk menunaikan rukun Islam yang ke lima yaitu ibadah haji.
    "Saya atas nama wakil rakyat yang dipilih pada daerah pemilihan (dapil) dua dan keluarga besar mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah di dua kecamatan yang pada tahun ini mendapatkan kesempatan untuk menunaikan rukun Islam kelima yaitu ibadah haji," ujar Eko.
    Ia mengucapkan selamat jalan dan berpesan agar menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci. "Dan yang paling penting adalah luruskan niat agar menjadi haji mabrur,"  ungkap politisi Nasdem ini, Minggu (29/7).
    Ketua Komisi A DPRD Sanggau ini kembali berpesan agar JCH meluruskan niat dalam menunaikan ibadah haji dan melakukannya hanya karena Allah agar menjadi haji mabrur. 
    Eko berharap, kepada seluruh jamaah agar tidak lupa mendoakan daerahnya tersebut tetap dalam suasana yang aman, damai dan kondusif. Dan sebaliknya, Ia juga ikut mendoakan perjalanan lancar mulai keberangkatan hingga kembali ke Tayan Hilir, Toba dan Meliau.
    "Semoga saudara kita seiman berangkat ke tanah suci Mekkah diberikan kesehatan, kekuatan dan ketabahan. Dan akan mendapatkan yang terbaik diberikan Allah kepada tamu-tamunya. Untuk kita semua mari kita iring keberangkatan saudara kita dengan doa. Semoga tiket untuk jadi tamu Allah bisa kita raih juga, lepaskan dengan senyum dan keikhlasan. Mungkin hari ini hanya bisa mengantar. Nah, siapa tahu tahun depan kita yang di antar. Sebab, tidak semua orang bisa jadi tamu Allah," pungkasnya.

 

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018