Pontianak (Antaranews Kalbar) - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Obaja meminta masyarakat jangan percaya oknum yang bisa meluluskan sebagai CPNS.

"Kepada seluruh masyarakat yang akan mengikuti seleksi CPNS untuk mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan dan tidak percaya terhadap oknum yang mengaku bisa membantu lulus seleksi CPNS tersebut," ujarnya saat dihubungi Bengkayang, Jumat.

Ia menjelaskan terkait pendaftaran CPNS yang telah dibuka, pihaknya menyediakan loket di Hall Lantai 5 Kantor Bupati Bengkayang.

"Untuk penyerahan berkas kelengkapan setelah mendaftar online di Hall Lantai 5 Kantor Bupati Bengkayang," kata dia.

Baca juga: Singkawang siap seleksi CASN sistem CAT
Baca juga: Pemkot Pontianak terima 233 formasi CPNS 2018

Untuk waktu pelayanan dijelaskannya yakni dibuka sejak pukul 08.00 WIB-15.30 ?WIB, kecuali hari Jumat hanya sampai pukul 11.00 WIB.

"Sistem dalam pendaftaran pelamar CPNS terlebih dahulu daftar melalui online. Kemudian hasilnya dicetak sebagai bukti ditunjukan kepada petugas pendaftar dengan membawa persyaratan sesuai formasi yang sudah ditentukan," kata dia.

Ia memaparkan pada tahun 2018, kuota CPNS di Kabupaten Bengkayang sebanyak 74 orang yang terdiri 5 orang honorer kategori II, ?43 orang formasi pendidikan dan tenaga tehknis 14 orang.

"Ikuti prosedur yang ada dan selamat mengikuti seleksi CPNS. Kembali, jangan percaya dengan oknum yang tidak bertanggungjawab," kata dia.





 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018