Sanggau (Antaranews Kalbar) - Pemkab Sanggau mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) karena dinilai sukses mengelola, menyusun serta menyajikan laporan keuangan Tahun 2017.
    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji disela - sela penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2019.
    Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh satuan perangkat daerah yang telah bekerja keras menyajikan dan menyusun anggaran sehingga dipercaya memperoleh WTP.
    "Ini hasil kerja keras semua pihak, baik SKPD dan juga doa dari masyarakat Sanggau. Kedepan pengelolaan keuangan dimaksimalkan, efisien dan efektif serta optimalkan," ujarnya.
    Pria yang akrab disapa PH ini menambahkan, kedepan Pemkab Sanggau jelas akan lebih meningkatkan kinerjanya. Sehingga dalam pengelolaan dan penyerapan serta pelaporan/penyusunan anggaran bisa dilaksanakan lebih seksama lagi. "Ini menjadi pemacu kita agar kedepan lebih maksimal lagi dalam penyusunan,pengelolaan serta pelaporan dalam penggunaan anggaran," pungkasnya.

 

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018