Sanggau (Antaranews Kalbar) - Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Ny Arita Apolina Hadi, merayakan pesta pernikahan perak atau ke-25 tahun yang berlangsung kediaman dinas Bupati Sanggau, Selasa  (15/1).
    Hadir Kepala Kejari Sanggau M Idris F Sihite, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Boediono, Raja Keraton Surya Negara Sanggau Pangeran Ratu Gusti Arman, anggota DPRD Sanggau, Kepala Kantor KPPN Sanggau Ika Hermini Novianti, Ketua KONI Sanggau Ibrahim beserta anggotanya, Ketua KPU Sanggau Sekundus Ritih  dan komisioner lainnya, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Camat se-Kabupaten Sanggau, Pengurus Bamag Sanggau, perwakilan dari perbankan yang ada di Kabupaten Sanggau, serta berbagai kalangan lainnya.
    Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir. Dan sekaligus memberikan ucapan pada perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-25 tahun.
    "Harapan kami pada usia pernikahan ke-25 tahun ini, merupakan satu ungkapan rasa syukur atas waktu yang telah dijalani bersama. Dimana selama menjalani kehidupan rumah tangga tentunya banyak hal yang merintangi, baik itu permasalahan yang berasal dari luar maupun dari dalam," ungkapnya.
    Maka dari itu kata pria yang akrab disapa PH ini, dengan bertambahnya usia pernikahan diperlakukan secara khusus, mengingat segala usaha yang telah dilakukan dalam menjaga agar hubungan tetap harmonis untuk selamanya. "Dan juga berharap di usia ke-25 tahun pernikahan kami ini, tentunya sebagai penyemangat untuk meniti kehidupan di masa mendatang," ujarnya.

 

Pewarta: Muhammad Khusyairi/Alfian Diskominfo

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019