Pontianak (Antaranews Kalbar) Sepuluh desa terbaik kelola dana desa di Kapuas Hulu hingga tiga koruptor Jalan Bonti - Bantai telah divonis, simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini.
 

Sepuluh desa terbaik kelola dana desa di Kapuas Hulu


Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Putussibau memberikan penghargaan kepada sepuluh desa terbaik dalam pengelolaan laporan keuangan dana desa di wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Selengkapnya di sini
 

Belasan orang tua siswa SMK4 merasa dibohongi


Para orang tua siswa SMK4 telah di hubungi oleh seseorang yang mengaku dari oknum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar melalui telepon bahwa anaknya mendapatkan beasiswa kenaikan kelas sebesar Rp.3.750.000  yang akan dicairkan

Selengkapnya di sini
 

Bea Cukai amankan 58 karung pakaian lelong


Tim Pengawasan dan Penyidikan Kanwil Dirjen Bea Cukai Kalimantan Bagian Barat, mengamankan sebanyak 58 karung yang berisi pakaian lelong atau pakaian bekas ilegal diduga asal Malaysia.

Selengkapnya di sini
 

Gubernur resmikan Rumah Sakit Pratama di Semitau


Warga perbatasan di Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, kini dapat menikmati layanan kesehatan yang lebih lengkap.

Selengkapnya di sini
 

Tiga koruptor Jalan Bonti - Bantai telah divonis


Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau M Idris F Sihite mengungkapkan para terdakwa yang terlibat pada tindak pidana korupsi kasus korupsi proyek pekerjaan jalan Bonti-Bantai Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau sudah menjalani vonis di Pengadilan Tipikor, Pontianak.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: -

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019