Sanggau (Antaranews Kalbar) - Tiga organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sanggau diganjar penghargaan oleh Pemerintah Pusat karena dinilai bekerja cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
    Ketiga OPD dimaksud yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MTh Djaman dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).
    "Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi salah satu cita-cita dan sekaligus prioritas utama Pemkab Sanggau. Khususnya pada masa pemerintahan kami. Saya mengucapkan selamat kepada ke tiga OPD ini atas kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bupati Sanggau Paolus Hadi saat memberikan penghargaan kepada ke tiga OPD tersebut.
    Pria yang akrab disapa PH ini menambahkan, Kabupaten Sanggau mendapat nilai tertinggi setelah kota Pontianak di Kalbar dalam hal pelayanan publik. Torehan tersebut tak serta merta membuat PH merasa bangga. Ia berharap ketiga OPD tersebut terus mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.
    "Dan kepada OPD lain yang belum mencapai target pelayanan akan segera memperbaiki diri.
    "Semoga ke depan lebih baik lagi, dan tentunya harus ada yang dievaluasi di periode kedua nanti," ujarnya.
    PH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung program-program Pemkab Sanggau selama periode 2014-2019.

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019