Sanggau (Antaranews Kalbar) - Bupati Sanggau Paolus Hadi menyarankan Desa Semayang dan Tanjung Bunga di Kecamatan Kembayan, dijadikan lokasi Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) Yayasan Universitas Mustopo Jakarta.
    "Kami menyarankan pada dua desa tersebut, yang nantinya kita sinergikan dengan pelaksanaan TMMD  tahun 2019 ini. Nah, kebetulan Pak Dandim ada sekarang. Jadi kita tentukan saja dan untuk waktu pelaksanaannya dapat  dikoordinasikan lebih lanjut. Nanti bisa melalui Pemkab Sanggau maupun lewat Pak Dandim," ungkapnya saat menerima kunjungan ketua dan pengurus lembaga tersebut, Kamis.
    Ditegaskan pria yang akrab disapa PH ini, pada dasarnya Pemkab Sanggau sangat mendukung setiap kegiatan, terutama yang menyentuh langsung masyarakat baik itu bidang kesehatan pendidikan keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya.
    Sementara Ketua LPPM Dr Usmar Ismail menuturkan maksud dari kedatangan tersebut  untuk beraudensi dengan Bupati Sanggau tentang rencana kegiatan lembaga yang dipimpinnya.
    "Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pengabdian kepada masyarakat di bidang kesehatan. Dan akan melibatkan para Mahasiswa dan alumni yang ada di tiga kabupaten terdekat yaitu Sintang Sekadau dan Sanggau. Nah, untuk lokasi kegiatan kita minta kesediaan Bapak Bupati Sanggau menentukannya termasuk waktu pelaksanaan," ungkapnya.
    Saat itu Bupati Sanggau menyerahkan cinderamata berupa miniatur Motor Bandung kerajinan khas Sanggau. Hadir saat itu, Sekda Sanggau A L Leysandri SH, Dandim 1204 Sanggau LetKol Inf Hery Purwanto.

 

Pewarta: Muhammad Khusyairi/Tekam Humas Pemkab

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019