Sanggau (Antaranews Kalbar) - Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot periode 2019-2024 mengikuti gladi bersih, berlangsung di pendopo Gubernur Kalbar pada Jumat (15/2).
     Seremoni pelantikan Bupati Sanggau dan Wakil Bupati Sanggau tersebut bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Minggu pagi ini.
    Prosesi gladi bersih berjalan dengan tertib dan lancar, dipimpin oleh Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Kalbar, Yohanes Budiman.
    Serta hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sanggau yang juga menjabat selaku Plh Bupati Sanggau AL Leysandri,  Asisten Pemerintahan Hukum dan HAM Setda Sanggau Willybrodus Welly, Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau Joni Irwanto, Kadis LH Basitah Ginting, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny Arita Apolina.
    Kesempatan tersebut Bupati Sanggau terpilih, Paolus Hadi bersyukur pelaksanaan gladi bersih itu berjalan dan lancar.
     "Puji Tuhan berjalan lancar gladi hari ini. Semoga saat prosesi pelantikan nanti bisa berjalan dengan lancar, yang mana juga memakan waktu cukup lama dalam prosesi pelantikan tersebut. Akan tetapi semoga kami tidak ada kendala mengenai dengan kesehatan. Sehingga fisik tetap kuat dan bisa berjalan dengan lancar dan sukses sebagaimana mestinya," ungkapnya.
     Senada diungkapkan Wakil Bupati Sanggau terpilih Yohanes Ontot, adapun harapan untuk prosesi ambil sumpah dan pelantikan nanti tentunya harus tidak ada kesalahan yang terjadi, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.
    "Akan tetapi saya bersama Pak Paolus Hadi tentu mengharapkan doa restu dari masyarakat Kabupaten Sanggau. Sehingga kami tetap sehat wal’afiat pada saat prosesi pelantikan nanti, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya.   

Pewarta: M Khusyairi/Alfian Humas

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019