Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab baru-baru ini melakukan audiensi dengan rektor IAIN Pontianak.

"Saat menerima tamunya itu, Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi Kepala Staf Kodam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh dan langsung melakukan audiensi dengan Rektor Universitas IAIN Pontianak Dr Syarif, di ruang koridor Makodam XII/Tpr," kata Kapendam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe di Pontianak, Sabtu.

Ia mengatakan, berbagai hal dibicarakan kedua belah pihak, terutama terkait kerjasama dalam memperkuat wawasan kebangsaan dikalangan mahasiswa perguruan tinggi khususnya di IAIN Pontianak.

"Selain memperkuat kerjasama, audiensi itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim antara Kodam XII/Tpr dengan IAIN Pontianak," ujarnya.

Selain memperkuat wawasan kebangsaan bagi civitas akademika terutama para mahasiswa. Audiensi ini juga merupakan usaha yang secara terus menurus untuk tetap menjalin kebersamaan, memelihara rasa teloransi serta tetap memelihar rasa persatuan dan kesatuan bangsa yang dimulai dari pada civitas akademis.

Hadir juga dalam acara tersebut, Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Muhammad Asep Apandi, Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, Waaspers Kasdam XII/Tpr, Letnan Kolonel Arm Suhono dan Kalak Jarah Bintaldam XII/Tpr, Mayor Inf Hasibuan dan Para Perwakilan dari IAIN Pontianak.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019