Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-73 Bhayangkara dan HUT Ke-55 Bank Kalbar yang dihadiri serta dilepas oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menghadirkan hadiah utama satu unit mobil, 6 sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya.

"Kami sangat bersyukur antusiasme peserta sangat ramai mengikuti fun bike ini. Kami sediakan puluhan hadiah menarik untuk peserta," ujar Direktur Utama Bank Kalbar, Syamsir Ismail di Pontianak, Minggu.

Ia menjelaskan bahwa kesehatan merupakan salah satu modal yang paling penting dalam menjalankan segala macam aktivitas kehidupan sehari-hari. Tentunya untuk mewujudkannya kita harus benar-benar meluangkan waktu untuk sekadar berolahraga.

"Tentunya salah satu olahraga yang bisa menjadi pilihan yaitu dengan bersepeda. Selain sebagai sarana bersilaturahmi, sepeda santai bersama sangat bermanfaat untuk mengembalikan kebugaran jasmani dan rohani guna mendukung tugas kita sehari-hari," kata dia.

Pada kesempatan itu ia mengajak kepada semua pihak untuk terus dan selalu menggunakan produk dan jasa Bank Kalbar, baik itu simpanan, pinjaman, maupun produk dan jasa lainnya karena Bank Kalbar adalah bank milik kita semua, masyarakat daerah Kalbar.

"Tidak ada orang lain yang bisa tumbuh kembangkan bank kebanggaan Kalbar ini, selain kita semua yang ada di sini khususnya dan seluruh masyarakat Kalbar pada umumnya. Dengan menggunakan produk dan jasa Bank Kalbar, maka secara langsung kita semua telah ikut ambil bagian dalam pembangunan daerah Kalbar," papar dia.

Keuntungan yang diperoleh Bank Kalbar sepenuhnya akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk dividen kepada pemegang saham yang terdiri dari Gubernur, Wali kota dan Bupati Se- Kalimantan Barat.

"Selanjutnya akan menjadi salah satu PAD yang akan digunakan untuk pembangunan daerah kita," kata dia.

Sementara itu Gubernur Kalbar, Sutarmijdi mengucapkan selamat keluarga besar bhayangkara dan Bank Kalbar.

"Melalui kegiatan fun bike mari bersama menjaga kesehatan. Sebagaimana tema juga mari cinte damai Kalbar dan kite semue tolak kerusuhan," ajak dia.

Dalam fun bike diikuti dari pihak kepolisian, TNI, pemerintah daerah dan masyarakat umum.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019