PDI Perjuangan, partai pemenang pemilu legislatif dan Presiden di Kabupaten Sekadau, resmi membuka pendaftaran bagi siapa saja yang berminat melenggang pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang di Bumi Lawang Kuari.

Meski memiliki kader yang sedang mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Sekadau, namun partai berlambang banteng itu tetap membuka diri untuk siapa saja warga negara Indonesia yang berminat maju sebagai kepala daerah di kabupaten Sekadau.

“Betul, sekarang sudah mulai penjaringan dan dibuka bagi siapa saja WNI yang berminat mengabdikan diri jadi pelayanan rakyat di kabupaten Sekadau,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Sekadau, Aloysius,, Sabtu.

Dirinya mengatakan lebih lanjut, meski sebagai ketua partai dan saat ini mengabdi sebagai wakil bupati, namun jika kehendak partai mengusung putra-putri terbaik lainnya, ia atas nama pribadi dan segenap pengurus partai di Sekadau akan total memberikan yang terbaik untuk partai.

“Sekretariat selalu terbuka bagi siapa saja yang berminat. Pendaftaran dibuka 9 September sampai 18 September, persyaratan silahkan langsung ke sekretariat partai di pasar baru Sekadau,” pungkasnya.

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019