Ketua DPRD Kapuas Hulu sementara, Kuswandi mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat setempat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang telah mengantarkan kami ke kursi DPRD, kami akan perjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat," ucap Kuswandi, ditemui usai pelantikan anggota DPRD Kapuas Hulu, di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu.

Disampaikan bahwa sumpah janji jabatan yang diucapkan saat pelantikan para wakil rakyat, pertanggungjawabannya bukan semata - mata hanya kepada masyarakat, namun juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga: DPRD dan Kepala Daerah ibaratkan " Suami - Istri"
Baca juga: Warga Kapuas Hulu minta kayu kebutuhan lokal tidak ditangkap

Dia mengajak kepada anggota DPRD Kapuas Hulu yang lainnya untuk sinergi dan benar - benar berjuang untuk kepentingan masyarakat, bukan kepentingan pribadi atau pun golongan.

"Kami juga mohon dukungan dari semua pihak termasuk elemen masyarakat, saran dan masukan demi kemajuan Kapuas Hulu," kata Kuswandi.

Menurut Kuswandi, tantangan legislatif kedepan semakin berat terutama perkembangan teknologi, reformasi dan juga otonomi daerah, hal tersebut perlu sinergi dalam menghadapi tantangan.

"Banyak persoalan di masyarakat yang masih perlu perjuangan dari berbagai bidang baik itu pendidikan hingga pertumbuhan ekonomi menuju masyarakat yang sejahtera," ucap dia.

Baca juga: "Jangan pilih caleg gunakan politik uang!"
Baca juga: DPRD Kapuas Hulu siap perjuangkan legalitas kratom

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019