Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putusibau, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Yudo Utomo mengatakan pascakebakaran ruangan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di jalan Ngurah Rai Putussibau tidak menganggu layanan BRI.

" Layanan tidak terganggu, karena memang petugas kita segera memperbaiki dan akan mengaktifkan kembali ATM di lokasi tersebut," Yudo Utomo, ditemui di lokasi ATM BRI di jalan Ngurah Rai, Putussibau, Kapuas Hulu, Selasa.

Baca juga: Ruangan ATM BRI di Putussibau terbakar

Disampaikan Yudo, layanan ATM pihak BRI di Putussibau ada beberapa titik, sehingga saat perbaikan ruangan ATM yang terbakar layanan ATM di lokasi yang lain tidak tergantung dan bisa digunakan.

Menurut dia, petugas dari BRI selalu melakukan monitoring atau pengecekan ke setiap lokasi ATM yang ada di Putussibau dan sekitarnya, hanya saja kejadian konsleting listrik itu adalah musibah.

Baca juga: Polisi bekuk perusak mesin ATM BRI

" Jadi kembali saya luruskan itu bukan ATM meledak tetapi ada konsleting listrik pada kabel ATM yang menghubungkan ke arus listrik," jelas Yudo.

Dikatakan Yudo, BRI Cabang Putussibau akan terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, karena memang kebanggaan kami untuk bisa melayani masyarakat dengan baik.

" Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang begitu peduli terhadap BRI, sehingga musibah yang terjadi itu segera teratasi, sekali lagi kejadian tersebut tidak mengganggu layanan BRI," kata Yudo.***1***

Baca juga: Pelaku Percobaan Pembobolan ATM BRI Putussibau Tertangkap
Baca juga: Polisi Terus Selidiki Kasus Pembobolan Atm BRI

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019