Sebanyak 12 nasabah Bank Kalbar Syariah mendapat hadiah umrah tabungan iB berdasarkan hasil undian yang digelar Pontianak Convention Center, Jumat (11/10) malam.

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengatakan bahwa setiap penabung di Bank Kalbar Syariah berpeluang untuk mendapatkan setiap hadiah yang diundi secara resmi menurut keputusan Menteri Sosial Republik Indonesia.

"Penarikan undi dan terdapat 12 nasabah sebagai pemenangnya untuk periode 1 Oktober 2019 - 30 September 2019," ujar Syamsir Ismail.

Berikut daftar penerima hadiah umrah Bank Kalbar Syariah :
Daftar penerima umrah. (Bank Kalbar)

Ia menjelaskan Bank Kalbar Unit Usaha Syariah didirikan dalam rangka memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin bertransaksi berdasarkan prinsip syariah.

"Produk yang dikeluarkan dari Bank Kalbar Syariah ialah, Tabungan Tadharus, Tabungan Taharoh, dan Tabungan Tawakal,’’ jelas dia.

Lanjutnya, ada tabungan simpanan pelajar IB ( simpel ID) yang bekerja sama dengan OJK, dan tabunganku IB atas kerjasama Bank Kalbar dengan Bank Indonesia. Semua produk tersebut bisa membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kalbar ini multi etnis dan multi agama. Jadi Bank Kalbar Syariah ini tidak melihat suku apa pun tetapi hanya prinsipnya yang menggunakan prinsip syariah dan masyarakat apapun boleh menjadi nasabah Bank Kalbar Syariah,’’ sebut dia.

Dalam pencabutan undi tersebut juga digelar business gathering dan peluncuran produk Bank Kalbar Syariah seperti Cash Management Sistem ( CSM), SMS Notifikasi, Kartu ATM berbasis Chip dan berlogo GPN, E- Samsat Lokal, EDC Merchant dan T-Cash Telkomsel Bank Kalbar.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Ria Norsan, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Moch Riezky Fajar Purnomo, Perwakilan Bank Indonesia, Forkompimda dan pihak lainnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019