Kecelakaan antara truk ekspedisi Yamaha KB 9365 AG dengan sepeda motor KB 6963 HF di jalan Lintas Selatan KM 70, Desa Pemawan, Kecamatan Boyan Tanjung wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat sekitar pukul 08. 00 WIB, Kamis pagi (23/1) menewaskan seorang bocah berusia tiga tahun.

" Bocah berusia tiga tahun meninggal setelah ikut terseret bersama sepeda motor kearah truk ekspedisi Yamaha," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kasat Lantas, AKP Sukma, dihubungi di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis.

Disampaikan Sukma, truk ekspedisi Yamaha yang di kendarai oleh Jn (49) dari arah Sintang menuju Kota Putussibau, tidak bisa lagi mengelak sepeda motor yang sudah terseret kearah truk tersebut.

Baca juga: Truk berkecepatan tinggi tabrak dua motor, empat orang tewas

Menurut dia, sepeda motor tersebut sudah dalam posisi terjatuh dengan jarak kurang lebih 10 meter dari posisi turk ekspedisi Yamaha yang hendak ke arah Putussibau.

" Sepeda motor itu terseret ke arah truk sehingga sopir banting stir dan tidak lagi bisa mengelak dan menabrak sepeda motor tersebut," jelas Sukma.

Atas kejadian tersebut sopir truk ekspedisi Yamaha berinisial Jn tersebut langsung mengamankan diri ke Polsek Boyan Tanjung.

Hingga saat ini peristiwa tersebut masih ditangani pihak kepolisian.

Baca juga: Belasan penumpang bus jurusan Pontianak-Sambas dilarikan ke rumah sakit
Baca juga: 9 warga jadi korban lakalantas di Kabupaten Mempawah
Baca juga: Satu anggota DPRD Sambas tewas lakalantas di Wajok
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020