Kapolsek Toho IPTU Dede Hasanuddin, membenarkan atraksi Norjani bermain dengan seekor ulang king kobra sepanjang lima meter akhirnya berujung maut.

Atraksi oleh salah seorang warga Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Norjani dengan melilitkan tubuhnya dengan seekor ular king kobra akhirnya berujung maut.

Ia menjelaskan, dua hingga tiga jam setelah korban digigit, korban baru mengalami demam dan dibawa ke Klinik Susteran, korban juga sempat mendapat perawatan medis, namun nyawanya tidak tertolong lagi. 

Ia menambahkan, korban akhirnya meninggal dunia dan dimakamkan hari ini.

Dalam atraksinya yang banyak beredar di media sosial, korban melakukan aktraksinya, dengan meliuk-liukkan ular dan melilit tubuhnya, korban dalam aksinya terkena gigitan sebanyak dua kali. Gigitan pertama di tangan sebelah kanan, gigitan kedua di bagian kening, Sabtu (25/1), sekitar pukul 16.00 WIB. 

Dalam rekaman video tersebut, korban tampak dengan jelas menolak saat hendak diobati setelah sempat digigit oleh ular king kobra tersebut. Korban baru mengalami keluhan dua jam setelah digigit ular tersebut sehingga dilarikan ke klinik terdekat.
 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020