Pemerintah Kota Pontianak sedang mempersiapkan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII yang menurut rencana digelar 15 sampai 22 Februari 2020.

"MTQ XXVIII Tingkat Kota Pontianak akan digelar 15 sampai 22 Februari 2020 di Taman Alun Kapuas dan beberapa tempat di lingkungan Kantor Wali Kota Pontianak," kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pontianak Yaya Maulidia di Pontianak, Jumat.

Baca juga: Ada bonus besar untuk kafilah MTQ Kalbar
Baca juga: Pembukaan MTQ XXVIII tingkat Kabupaten Ketapang

Pemerintah Kota mengadakan rapat koordinasi untuk membahas persiapan pembukaan MTQ XXVIII bersama panitia pelaksana, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran, dan pejabat organisasi perangkat daerah.

"Nanti semua akan kita rekap supaya bisa diinformasikan kepada seluruh panitia agar semuanya mengetahui secara detail penyelenggaraan kegiatan ini," kata Yaya saat memimpin rapat.

Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kota Pontianak H Aswani Sjamhoedi mengatakan bahwa selanjutnya akan ada rapat-rapat lanjutan terkait persiapan pelaksanaan MTQ XXVIII Kota Pontianak.

Baca juga: IAIN tingkatkan generasi Qurani melalui lomba MTQ
Baca juga: Sekda Mulyadi tutup MTQ Kecamatan Pontianak Selatan ke XXVIII

"Ini baru rapat persiapan, nanti ada rapat-rapat lanjutan. Kami berharap dengan waktu yang singkat ini bisa dipersiapkan agar pelaksanaannya bisa semarak dan sukses," katanya.

"Panitia sudah beberapa kali mengadakan pertemuan mudah-mudahan untuk lomba kita harapkan berjalan dengan lancar, " ia menambahkan.

Baca juga: Kalbar juarai cabang Qiraat Sab`Ah Murattal
Baca juga: Bupati Sekadau buka MTQ ke-6 di Nanga Mahap


   

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020