Pasangan Novantar Ramses Negara - Rendra Oxtora berhasil unggul tipis satu suara dalam perhelatan Konferensi AJI Pontianak (Konferta) yang digelar di Pontianak, Sabtu.

Ramses - Rendra memperoleh 27 suara dan lawannya Arif - Wawan 26 suara.

"Terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan teman - teman AJI Pontianak yang telah mempercayakan dan memilih saya dengan Rendra," ujar Ramses saat sambutan perdana usai terpilih sebagai Ketua AJI Pontianak, Sabtu.

Ramses menambahkan untuk memajukan dan agar AJI bisa memberikan manfaat luas bukan hanya untuk anggota namun masyarakat luas, ia memohon bantuan semua anggota AJI dan berbagai pihak lainnya.

"Mohon dukungan dan bimbingan senior - senior serta berbagai pihak agar kiprah AJI dalam memberikan manfaat lebih luas," kata dia.

Ramses saat ini tercatat sebagai Jurnalis dari Pontianak Post dan Rendra sendiri Jurnalis Perum LKBN Antara Kalbar.

Konferta yang berlangsung di Hotel Wisma Nusantara yang dimulai sejak pagi hingga sore berjalan lancar tanpa kendala berarti. Pada Konferta ini juga antusias anggota untuk hadir juga tinggi. Hal itu terbukti hampir lebih dari 40 anggota hadir. Berbeda juga dengan Konferta sebelumnya, kali ini anggota AJI Pontianak yang bertugas di daerah diakomodir dalam menyalurkan hak memilih melalui pemilihan secara online.

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020