Telkom Peduli Witel Kalbar kembali menyalurkan bantuan, kali ini untuk sejumlah yayasan panti asuhan anak yatim piatu di area Kota Pontianak.

Pembagian paket program Telkom Peduli ini berupa alat shalat putra-putri dengan jumlah 175 paket yang dibagikan di beberapa lokasi panti asuhan di Kota Pontianak, Senin (18/05).

Adapun nama panti asuhan penerima adalah sebagai berikut Panti Asuhan Nurul Ilahi Jalan Husein Hamzah, Panti Asuhan Nurul Iman Jalan Urai Bawadi, Panti Asuhan Tunas Melati Jalan Kesehatan No 15.

Kemudian Panti Asuhan Catur Dharma Jalan Harapan Jaya Kota Baru, Panti Asuhan Al Amien Jalan Danau Sentarum Komplek Karya Indah 3, Panti Asuhan Al Ikhlas Jalan Husein Hamzah Gang  Zuriyat.

Paket alat shalat yang dibagikan terdiri dari dua paket untuk lelaki dan perempuan. Untuk paket lelaki berisikan kain sarung, kopiah, dan sajadah sedangkan paket untuk wanita berisi mukena, sajadah.  

Setiap paket senilai Rp150 ribu dengan dana berasal dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan.

“Berhubung masih dalam suasana Ramadhan, paket alat sholat ini sangatlah pas di saat momentum bulan Ramadhan ini. Alat shalat ini juga diharapkan dapat digunakan oleh penggunanya sendiri tanpa harus bertukar pinjam dengan yang lain, mengingat juga suasana waspada pandemi wabah masih belum berakhir,” tutur Manajer HR CDC PT Telkom Witel Kalbar, Andri.

Baca juga: Telkom Kalbar salurkan sembako ke warga terdampak COVID-19
Baca juga: Telkom Kalbar salurkan bantuan untuk tenaga medis tangani COVID-19
Baca juga: Telkom Kalbar ajak pelanggan dan komunitas bersepeda

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020