Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pramella Yunidar Pasaribu menilai peningkatan pelayanan publik seperti di Kantor Imigrasi Singkawang sudah semakin baik.

"Karena, sudah menunjukkan inovasi-inovasi yang kreatif yang nantinya akan pihaknya teruskan di dalam pelaksanaan lembar kerja evaluasi untuk menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," katanya di Singkawang, Jumat.

Namun, dia mengatakan, jelang normal baru sekarang ini, tentunya akan ada sedikit perubahan khususnya dalam pelayanan karena harus mengedepankan SOP protokol kesehatan.

Untuk itu, dirinya meminta kepada Kantor Imigrasi Singkawang bisa semakin meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan dan tidak menjadikan alasan COVID-19 untuk menurunkan semangat kerja.

"Karena bagaimanapun di dalam pelaksanaan New Normal itu bukan berarti sudah bebas, namun tetap waspada dengan mengedepankan SOP protokol kesehatan," tuturnya.

Pramella menambahkan, tujuan pihaknya ke Kota Singkawang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh unit pelaksana tugas yang ada di jajarannya, agar pelaksanaan kegiatan dapat semakin ditingkatkan dalam rangka kolaborasi dan intensitas untuk menjadikan institusinya yang lebih baik.

Selain mengunjungi Lapas Kelas II B dan Kantor Imigrasi Singkawang, Pramella bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pramella bersama rombongan yang sudah bersedia untuk berkunjung ke Kota Singkawang," kata Tjhai Chui Mie.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020